Selasa, 24 Januari 2017

Jual Geotextile Medan|Sumatera Utara|Padang|Palembang|Murah|Per roll

BELI GEOTEXTILE DI SINI PASTI DAPAT CASHBACK

Salam dari kami. CV. GEOMASINDO BHAKTI PERSADA. Kami adalah SUPPLIER KONTRAKTOR INDONESIA. Kami men jual geotextile, jual geomembrane, jual GEOTEXTILE, jual geobag, jual plastik cor, jual drainage cell, jual pipa hdpe, jual kawat bronjong, jual kawat tambang, jual kawat duri, jual kawat silet, jual kawat galvanized wire mesh, jual peredam suara, jual peredam panas, jual kayu lantai, jual kayu dinding, jual, jual wallpaper, jual stainless plate, jual hot dip galvanized coil, dan jual aluminium plate. 

Untuk harga seluruh produk tersebut, kita tentukan dan kita sepakati bersama saja. GAMPANGKAN!
Hemmm…, apa ada kebingungan di dalam benak Anda saat ini?
Tidak usah bingung, karena itulah yang sebenarnya. Hal ini merupakan salah satu sensasi pelayanan yang akan anda dapatkan dari perusahaan kami.
Dengan begini, Anda tidak perlu menghabiskan waktu dan kesal menego penawaran harga dari pen jual GEOTEXTILE lain, karena kita bisa langsung bersepakat untuk menentukan harga jual GEOTEXTILE dan harga jual produk lainnya.
Hemmm…, apa Anda masih bingung juga?, Pleaseee … nggak usah pake bingung lagi dong... hehehe…

Gini, semua itu berangkat dari prinsip bisnis yang kami pegang teguh di perusahaan kami, dan kami memegang teguh prinsip tersebut, yaitu :
PERTAMA, PEMBELI ADALAH SAUDARA
Prinsip pertama ; pembeli adalah saudara. Dengan pengertian bahwa kami akan berusaha untuk selalu  menggembirakan Anda dalam segala hal. Terutama dalam hal mutu dan harga sebuah produk. Pada konteks pelayanan, mulai dari pengiriman penawaran harga, hingga pengiriman barang, kami pun berusaha sekuat tenaga untuk membuat Anda gembira. Ini merupakan sebuah kejujuran dan ketulusan kami yang notabene sebagai manusia biasa yang berharap, serta mengharapkan kebaikan dari orang lain. Seriusssss looo, bukan ngecap… hehehe.

Saking seriusnya, kami merancang management pelayanan dalam sebuah modul yang berjudul SENSASI PELAYANAN yang MENGGEMBIRAKAN untuk setiap item pekerjaan pelayanan…
Hayooo … mau modulnya yaa buat perusahaan tempat Anda sekarang sedang bekerja, boleh aja siiihh, asallll .. hahahh… (sstt.. khusus bab ini, koling-kolingan aja kita). Kami siap berbagi kok. Kan Saudara.


KEDUA, MENJUNJUNG TINGGI KEMULIAAN MARTABAT MANUSIA
Prinsip kedua adalah menjunjung tinggi kemuliaan martabat manusia. Dengan prinsip tersebut maka pada aspek mutu atau spesifikasi produk, kami akan selalu sampaikan apa adanya, bukan ada apanya…hehehe. Tak ketinggalan untuk mutu dan spesifikasi GEOTEXTILE serta mutu produk kontruksi kami yang lainnya. Bagi kami berbohong adalah suatu tindakan yang akan menghinakan martabat kami.

Boleh jadi dengan cara “utak-atik spesifikasi atau mutu” kami bisa men jual GEOTEXTILE atau produk yang sedang Anda cari dengan harga lebih murah. Lalu kami memperoleh sejumlah keuntungan dari situ, yang boleh jadi angkanya lumayan besar. Namun kami yakin, ketika Anda mengetahui hal itu, pastilah Anda akan memprotes atau bahkan marah kepada kami. Selanjutnya, ketika hal itu diketahui oleh orang lain, sebut saja misalnya mereka merupakan kompetitor kami, pastilah hal itu akan menjadi celah untuk menjatuhkan eksistensi perusahaan kami. Itulah kenapa ada pepatah lama yang berbunyi, kalau usaha udah kagak jujur, nggak lama pasti ancuurr…

Seriuusss bangets yaah …!!! Doorr.. emang itu siiii prinsip yang kami pegang teguh, bukan hanya untuk menjalan bisnis seperti men jual GEOTEXTILE dan produk kontruksi seperti yang Anda kenal saat ini. Prinsip-prinsip tersebut juga kami pegang teguh untuk kehidupan kami sehari-hari di rumah dan juga di pergaulan lainnya

Ssssttt.. ada lagi yang lebih ngeri, yaitu ketika rejeki yang kami dapat dari ketidak jujuran ini dimakan oleh orang tua kami, anak dan istri-istri kami … iiihhh ngerinya, terbayang oleh kami bagaikan menyuapkan belatung untuk makan minum orang tua dan anak sendiri … iiiihhh ,,, ngeri.. asli ngeri.

Eh lagiankan, Tuhan nggak pernah tidur untuk melihat dan mendengar setiap tindak tanduk semua hambanya. . Anda, Competitor, Orang tua, istri dan anak-anak kami boleh jadi tidak mengetahui kelakuan kami, namun Tuhan, selalu ada didekat kami.  Karena itu tidak ada pilihan bagi kami untuk jujur dalam segala hal. Kami menyakini, jujur adalah satu-satunya pilihan jalan yang dapat menjunjung tinggi kemuliaan martabat manusia.
Karena itu, berikan kesempatan kepada kami untuk memuliakan Anda dengan mengedepankan kejujuran dalam segala hal.

KETIGA : KEUNTUNGAN USAHA HANYALAH TITIPAN.     
  
Yah… men jual GEOTEXTILEatau pun produk kontruksi lainnya merupakan pilihan bisnis yang kami sadari akan mendatangkan keuntungan yang lumayan. Namun kami pastikan kepada Anda, keuntungan tersebut kami akan manfaat sebaik mungkin untuk membantu saudara-saudara kita (sesama manusia) agar dapat merasakan pendidikan yang mencerdaskan, menapaki jalan ekonomi yang mesejahterakan, serta memperoleh konsumsi yang menyehatkan.

Jadi … Men jual GEOTEXTILE dan men jual produk kontruksi lainnya adalah cara kami pilih untuk bekerjasama dengan Anda untuk mendidik, melatih, dan memfasilitasi generasi penerus bangsa ini agar cerdas, kreatif, sehat, dan kuat. Sehingga mereka bisa tampil sebagai generasi yang tangguh untuk menghadapi kompetisi dunia yang semakin ketat dimasa yang akan datang.

KEEMPAT : SETIAP PEMBELIAN LEBIH DARI 1 KALI AKAN MENDAPATKAN CASHBACK.
Bagi anda konsumen setia kami, pada kali ini kami memberikan cashback bagi anda yang telah melakukan pembelian barang lebi dari satu kali (repeat order) di geomasindo .


Info lebih lanjut dan order silahkan hubungi kami :
GEOMASINDO (MASINDO BHAKTI PERSADA)
Jl. Wilis No.11 Pesanggrahan Jakarta Selatan
Phone/WA  : 0812 2010 1979
Email            : geomasindo@gmail.com




0 komentar:

Posting Komentar